Rabu, 26 September 2007

Bibliografi,riwayat hidup penulis


Assalaamu’alaikum Warohmatulloohi Wr.Wb


Semua yang tersaji di raung81.blogspot.com sejatinya kami dedikasikan untuk khalayak umum tanpa terkecuali. Melalui media ini kami mengharap kepada anda untuk bisa saling sharing. Melalui raung81.blogspot.com kita dapat saling berkenalan, tukar fikiran, informasi baik seputar ilmu pengetahuan, teknologi, hiburan, kesehatan, sosial budaya, pendidikan maupun agama(Islam). Bagi anda yang ingin sharing seputar permasalahan asmara (Cinta), rumahtangga, kesehatan, keuangan bahkan mungkin tentang dunia mistik (Islam maupun Kejawen) silahkan mengakses ke blog ini. Insyaa Allooh kami akan coba untuk ikut memecahkan permasalahan tersebut. Kami juga mengundang para blogger untuk turut ambil bagian dalam mencari solusi berbagai problematika kehidupan yang masuk ke blog ini.

Blog ini kami harap mampu menjadi media mempererat tali sillaturrahiim sekaligus bisa mengembangkan rasa solidaritas sesama umat tanpa memandang latar etnik, agama, bangsa atau warna kulit sekalipun tanpa batasan usia.


PROFIL raung81.blogspot.com

Sebelumnya ijinkan penulis untuk memperkenalkan diri. Nama lengkap saya adalah DAVID HENDRA MAWAN A. Lahir di Kota Kediri, tepatnya 11 Mei 1983 di Rumah Sakit Gambiran Kediri. Itu kata beliaunya yang telah melahirkan saya,sich! Tempat tinggal or my address tepatnya di Jalan Raung No.81 Lirboyo, Kecamatan Mojoroto Kota Kediri, Propinsi East Java, Indonesia. Alamat ini pulalah yang mengilhami saya menjadikannya sebagai nama blog. Hobby : Travelling, surat-menyurat, menulis, sepakbola, berenang, menggambar karikatur, bilyard, menyanyi (hampir semua aliran musik tak terkecuali dangdut) de-el-el nya banyak dech pokoknya. My E-mail address at raung81@gmail.com Penulis pernah mengenyam pendidikan di Jurusan Pendidikan Biologi dan Manajemen hingga lulus Strata 1 pada Tahun 2005. Pekerjaan saya adalah sebagai staf disebuah instansi. Motto Hidup saya simple aja yakni basmallaah, berfikir, fokus let’s do it now.

Boleh dibilang saya memiliki kepribadian yang mudah diajak bergaul, Humoris, agamis (insyaaAllooh), mobile, dan ramah. Ciri fisik saya : rambut hitam bergelombang, tinggi 168cm, kulit sawo siap panen…, wajah Indonesia tulen ( like my picture ).

Perlu anda ketahui juga saya lebih dari 20 tahun-an menetap di Kabupaten Lamongan. Itu sebabnya saya memberi sebutan Kediri sebagai Tumpah Darahku dan Lamongan sebagai Tanah Airku. (Maaf… mungkin terlalu hiperbola). Yang jelas saya tetap patriot kok buat kedua kota tersebut. Oh iya, yang saya tahu pula Lamongan bukanlah sarang teroris lho. Baik Kediri maupun Lamongan keduanya berandil besar untuk tumbuh kembang saya baik dzohir maupun bathin saya. Sampai saat ini yang saya rasa pasti adalah Nasionalisme tertinggi saya tetap Republik Indonesia.


Demikian selayang pandang profil raung81@gmail.com semoga kita semua senantiasa mendapat petunjuk dari Allooh SWT. Amiiin………..Yaa Robbal’Alamiin!


Sabda Rosululloh “Tuhanku telah mendidikku, maka Dia-lah yang membuat baik adabku”.





Diambil : http://www.organisasi.org
Berikut ini adalah kunci kode tombol rahasia yang dapat anda jalankan sendiri dengan mengetiknya di keypad hp ponsel anda yang bermerek Nokia baik CDMA maupun yang GSM.

1. Melihat IMEI (International Mobile Equipment Identity)
Caranya tekan * # 0 6 #

2. Melihat versi software, tanggal pembuatan softwre dan jenis kompresi software
Caranya tekan * # 0 0 0 0 #
Jika tidak berhasil coba pencet * # 9 9 9 9 #

3. Melihat status call waiting:Caranya tekan * # 4 3 #

4. Melihat nomor / nomer private number yang menghubungi ponsel anda
Caranya tekan * # 3 0 #

5. Menampilkan nomer pengalihan telepon all calls:Caranya tekan * # 2 1 #

6. Melihat nomor penelepon pada pengalihan telepon karena tidak anda jawab (call divert on)
Caranya tekan * # 6 1 #

7. Melihat nomor penelepon pada pengalihan telepon karena di luar jangkauan (call divert on)
Caranya tekan * # 6 2 #

8. Melihat nomor penelepon pada pengalihan telepon karena sibuk (call divert on)
Caranya tekan * # 6 7 #

9. Merubah logo operator pada nokia type 3310 dan 3330
Caranya tekan * # 6 7 7 0 5 6 4 6 #

10. Menampilkan status sim clock
Caranya tekan * # 7 4 6 0 2 5 6 2 5 #

11. Berpindah ke profil profile ponsel anda
Caranya tekan tombol power off tanpa ditahan

12. Merubah seting hp nokia ke default atau pabrikan:Caranya tekan * # 7 7 8 0 #

13. Melakukan reset timer ponsel dan skor game ponsel nokia:Caranya tekan * # 7 3 #

14. Melihat status call waiting:Caranya tekan * # 4 3 #

15. Melihat kode pabrik atau factory code:Caranya tekan * # 7 7 6 0 #

16. Menampilkan serial number atau nomer seri hp, tanggal pembuatan, tanggal pembelian, tanggal servis terakhir, transfer user data. Untuk keluar ponsel harus direset kembali.
Caranya tekan * # 92702689 #

17. Melihat kode pengamanan ponsel anda: Caranya tekan * # 2 6 4 0 #

18. Melihat alamat ip perangkat keras bluetooth anda:Caranya tekan * # 2 8 2 0 #

19. Mengaktifkan EFR dengan kualitas suara terbaik namun boros energi batere. Untuk mematikan menggunakan kode yang sama.
Caranya tekan * # 3 3 7 0 #

20. Mengaktifkan EFR dengan kualitas suara terendah namun hemat energi batere. Untuk mematikan menggunakan kode yang sama.
Caranya tekan * # 4 7 2 0 #

21. Menuju isi phone book dengan cepat di handphone nokia
Caranya tekan nomer urut lalu # contoh : 150#

22. Mengalihkan panggilan ke nomor yang dituju untuk semua panggilan:Caranya tekan * * 2 1 * Nomor Tujuan #

23. Mengalihkan panggilan ke nomor yang dituju untuk panggilan yang tidak terjawab
Caranya tekan * * 6 1 * Nomor Tujuan #

24. Mengalihkan panggilan ke nomor yang dituju untuk panggilan ketika telepon hp anda sedang sibuk
Caranya tekan * * 6 7 * Nomor Tujuan #

Keterangan Tambahan :
- Kode diinput tanpa spasi
- Ada kode-kode nokia yang berlaku pada tipe tertentu saja

Untuk mengakses beragam layanan informasi penting dan menarik lainnya silahkan join to my menu at :

raung81.blogspot.com

raung81@gmail.com


Raung81.blogspot.com

KOTA KEDIRI ( KEDIRI CITY )

Kota Kediri adalah salah satu kota yang begitu giat bermanuver dan berkembang hingga saat ini. Banyak sekali Kagiatan Usaha yang memiliki implikasi positif bagi daerah-daerah sekitarnya. Letak Kota Kediri adalah di sebelah barat daya bagian Propinsi Jawa Timur, sebagai wilayah pengembangan kawasan wisata lereng Gunung Klotok. Secara Geografis Kota Kediri sangat potensial dikembangkan sebagai kota industri, perdagangan, pariwisata, pendidikan, budaya dan jasa sekalipun. Dengan letak yang persis berada di tengah-tengah Kabupaten Kediri serta dilingkupi oleh Kabupaten-kabupaten seperti : Trenggalek, Nganjuk, Tulungagung, Blitar serta Jombang Kediri berpotensi sebagai pusat pengembangan ekonomi. Apalagi Kota Kediri didukung sarana infrastruktur yang cukup memadai.

Secara Geografis, Kota Kediri terletak diantara 111°05’-112°03’ Bujur Timur dan 7°45’-7°55’ Lintang Selatan, dengan luas 63,404 Km­2 . Dari aspek topografi, Kota Kediri terletak pada ketinggian rata-rata 67m dpl, dengan tingkat kemiringan 0-40%. Secara struktur wilayah Kota Kediri terdiri dari 2 bagian yang dipisah oleh Sungai Brantas, yakni sebelah timur dan barat sungai. Wilayah dataran rendah ada pada bagian timur sungai meliputi Kecamatan Kota dan Kecamatan Pesantren, sedangkan dataran tinggi terletak pada bagian barat sungai yakni Kecamatan Mojoroto. Pada sebagian wilayah barat sungai masuk kawasan Gunung Klotok ( 472m ) dan Gunung Maskumambang.


Gb. Peta Kota Kediri

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

WELCOME to MY SITE!!Thanks for join with me!